My Must-Have Thing

IMG-20131018-WA0005Menjadi salah seorang independen konsultan Oriflame merupakan aktivitas baruku. Aku sudah lama memang bergabung dengan perusahaan kosmetik dari Swedia ini tapi semangat bisnisnya baru aku dapatkan sekarang. Hal ini karena aku tergabung dengan sebuah klub yang benar-benar giat memberikan fasilitas untuk pengembangan para anggotanya. Klub ini bernama BossFamily, yang didirikan oleh Ibu Meuthia Rizki. Salah satu fasilitas yang diberikan adalah pelatihan online dengan menggunakan media sosial, yaitu Facebook.

Pelatihan yang paling aku suka adalah tentang beauty training. Kala itu bertema skin care, yaitu perawatan kulit harian dan mingguan. Salah seorang upline-ku merekomendasikan sebuah produk yang bisa digunakan untuk perawatan mingguan, yaitu Pure Skin 1 Clariflying Scrub 2 Puriflying Mask. Kebetulan aku juga sudah membelinya dikarenakan diskonnya yang waaaahhh, menggiurkan!

Selesai training, aku langsung menerapkan apa yang sudah disampaikan oleh Mbak Febry (ibu Director di timku). Daaaannnnn…wuidiiihhhh, memang enak banget di kulit. Scrub-nya wangi dan walaupun mengandung butiran scrub, tetapi tetap lembut untuk kulit. Untuk maskernya, hanya satu kata untuk mendeskripsikannya, adeeeeeemmmmmm.

Sekarang aku sudah menghabiskan satu sachet untuk 3x perawatan mingguan karena meskipun ukurannya dalam sachet tapi Pure Skin ini bisa digunakan sampai 3x. Dengan harga yang sangat murah namun manfaat yang wah, produk ini kini menjadi salah satu produk MUST HAVE-ku. Sudah murah, hasilnya wah, penghasilanku pun bertambah. 🙂

About chusya

Here I am the talkative person you will know. Do not judge me with my writing, these are my own opinions.
This entry was posted in Just Sharing. Bookmark the permalink.

Leave a comment